Lihat Bisnis ABgroup yang lain :

Lima Pantangan Untuk Meraih Kesuksesan

Alhamdulillaahirabbil'aalamiin, Allahuma shalli 'ala Muhammad wa'ala aalihi washahbihii ajmai'iin. Saudaraku yang baik, setiap orang tentunya menginginkan kesuksesan dan sebuah kesuksesan tidak mungkin lahir tanpa diiringi suatu proses atau tahapan-tahapan sebelumnya. Orang yang sukses adalah orang yang paling berhasil membaca,

menggali dan memompa potensi dirinya sehingga ia bisa bisa berkarya yang terbaik di jalan Allah, bermanfaat bagi dirinya, bermanfaat bagi orang lain, maslahat bagi dunianya, membawa arti bagi akheratnya nanti dan itulah kesuksesan.
Oleh karena itu, ada lima pantangan yang harus kita lakukan jika kitaingin meraih kesuksesan.
Langkah-langkah itu adalah :
1. Pantang sia-sia
2. Pantang mengeluh
3. Pantang menjadi beban
4. Pantang busuk hati
5. Pantang berbuat dzolim
Kenapa kita harus melakukan kelima pantangan ini ? Karena dengan pantang sia-sia maka Insya Alloh setiap detik akan sarat dengan makna, dengan pantang mengeluh Insya Alloh akan membuat kita teguh dalam menghadapihidup ini , dengan pantang menjadi beban Insya Alloh akan membuat kita menjadi terhormat,dengan pantang busuk hati Insya Alloh semua amal kita akanterasa indah karena tidak ada kedengkian di hati kita ketika melihat orang lain diberikan nikmat , tidak ada ada kesombongan di hati kita karena tidak ada keberanian untuk merendahkan orang lain ketika kita diberi karunia ,dan tidak ada rasa minder dengan nikmat yang sedikit , karena banyak sekalihal yang bisa kita syukuri.
Lalu yang terakhir, dengan pantang berbuat dzalim Insya Alloh tidak akan ada yang teraniaya karena kita sedang berusahauntuk berlaku adil Saudaraku, orang yang tidak busuk hati akan terpancar pada raut mukanyadan akan terpancar pada cara berpikir dan bertutur kata. Itulah orang yangakan sukses dunia dan akhirat buah dari hati yang selalu jernih, yang akan mengantarkan perbuatannya menjadi amal yang disukai oleh sesama manusiadan diterima oleh Alloh SWT.
ABgroup Corporate


AddThis Social Bookmark Button



0 komentar: