Lihat Bisnis ABgroup yang lain :

Trik Menambah Teman di Facebook


Salam Sukses Penuh Barokah.

Para netter tentunya kita sudah tau bahwa situs-situs jejaring sosial semisal Facebook atau Twitter sangatlah bermanfaat khususnya bagi para netter baik untuk pertemanan atau menjaring para kolega bisnis yang diharapkan dari banyaknya teman/kolega kesempatan untuk melakukan ekspan dalam berbisnis atau bersilaturahmi akan lebih bisa dirasakan.

Sedikit share dengan para netter, bahwa situs-situs jejaring tersebut tentunya akan maksimal bekerja kalau kita aktif dalam rubah status atau dengan add tentunya banyak para netter yang terbentur dengan minimnya waktu untuk selalu mereview statusnya dan lain-lain.

Hal yang paling mudah untuk menambah teman sebanyak-banyaknya adalah dengan cara :

~ Ikut Jadi Penggemar dibeberapa bisnis, dan pemilik bisnis tersebut meletakkan/men-share fitur-fitur penggemar facebook dalam halaman Web / Blognya sehingga semua penggemar secara langsung akan diiklankan/dilihat pengunjung Web/Blog tersebut sehingga prosentase penambahan teman akan lebih efektif.

Salah satunya adalah ikut Jadi Penggemar DISINITautan Atau langsung klik pada Kanan atas blog ini klik Jadi Penggemar/Become a Fan

Karena dengan ikut Jadi Penggemar maka Facebook anda akan muncul bergantian di Blog/Web di bawah ini [Lihat Sebelah Kanan Atas ]:

4. Kaligrafi Kuningan [Syeh Puji]
5. Pulsa Murah
6. Rumah Herbal

Berarti artinya anda mempunyai kesempatan untuk di Add oleh para facebooker yang lain



AddThis Social Bookmark Button






0 komentar: