Lihat Bisnis ABgroup yang lain :

Sedikit Sharing ke Teman-Teman

Salam Sukses Penuh Barokah para Netter,

Saya sedikit akan bercerita tentang komunitas saya di facebook, alhamdulillah teman saya di facebook sampai dengan penulis Posting tulisan ini [26 feb 2010] telah mencapai 1.789 Orang tentunya saya berterima kasih kepada teman-teman semua yang telah meng-add saya di facebook teman-teman.

Alhamdulillah saya mengelola beberapa Group di Facebook, diantaranya adalah :
~ (((DALANG [Komunitas SanDAL HiLANG])))
~ (((GERAKAN 1.000.000 FACEBOOKERS DUKUNG SEMUR JENGKOL)))
~ (((ABgroup [Asikin Business Group])))
~ ((( DBS - ABgroup Community )))
~ ((( Trik Manambah 2000 Teman Hanya dengan 1 Klik )))

Dari ke-5 Group yang saya kelola alhamdulillah Group yang mempunyai porsi maintenance lebih adalah ((( Trik Manambah 2000 Teman Hanya dengan 1 Klik ))) dan sampai dengan kemarin group tersebut sudah mempunyai anggota lebih dari 10.200 Orang .
Pada H-1 sebelum postingan ini dibuat, saya sedikit terkejut karena Group yang saya Maintenance secara extra ((( Trik Manambah 2000 Teman Hanya dengan 1 Klik ))) tiba-tiba hilang dari Facebook saya.

Dan saya sempat mengirimkan email pengaduan ke Customer Service Facebook, tapi Dingin alias tidak ada tanggapan.... Kenapa??? Kenapa???. Bagi teman-teman yang memiliki kasus yang sama mohon share ke email saya disini



AddThis Social Bookmark Button






0 komentar: